Djanur Mungkin Rombak Starter

Djanur Mungkin Rombak Starter
Djanur Mungkin Rombak Starter

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung bisa bertempur untuk mengamankan tiga angka dalam laga lanjutan ISL 2014 kontra Persita Tangerang di Stadion Si Jalak Harupat hari ini, dengan skuad lengkap. Hal demikian dipastikan Pelatih Kepala Persib, Djadjang Nurdjaman.

Djadjang mengungkapkan, tak ada satupun pemainnya yang mengalami cedera, atau terkena hukuman kartu. Meski demikian, siapa saja pemain utama yang bakal merumput, kemarin Djadjang masih memantau kondisi pemainnya.

"Ini latihan terakhir menjelang pertandingan besok (hari ini) dan Alhamdulillah semuanya dalam keadaan sehat dan tidak ada yang terkena larangan bermain. Tidak ada yang cedera, tinggal menentukan siapa yang pas," tuturnya di Mess Persib, Jln Ahmad Yani, kemarin.

Sebetulnya, Djanur-sapaannya-sudah menyiapkan tim inti, namun dia akan melakukan kontrol kembali hari ini. "Gambaran hari ini (kemarin) sudah ada, tetapi akan dimatangkan lagi besok (jelang pertandingan)," ucapnya.

Menghadapi laga ini, pelatih asal Majalengka ini menyatakan, kemungkinan akan melakukan perombakan komposisi pemain. "Mungkin saja ada sedikit perubahan, tapi tidak signifikan," imbuh dia.

Soal lawannya kali ini yang tengah mengalami kendala di internalnya, salah satunya masalah gaji, bagi Djanur itu bukan patokan. "Saya tidak melihat faktor itu tetapi melihat penampilan mereka. Pertama, mereka bikin suprise, draw dengan Arema di kadangan Arema. Kedua, mereka pasti memiliki keinginan untuk keluar dari zona degradasi," tuturnya.

Menurutnya, dengan diperkuat pemain asal Jepang eks pemain Maung Bandung, Kenji Adachihara, sektor depan 'Pendekar Cisadane' perlu diwaspadai. Mereka juga ditunjang keberadaan pemain lokal yang berbahaya.

"Tetap ada Kenji, Silvi, Ade Jatra. Pemain-pemain muda tetapi punya kecepatan, itu yang menurut saya selalu merepotkan Persib ya tipikal-tipikal seperti itu," katanya.

BANDUNG - Persib Bandung bisa bertempur untuk mengamankan tiga angka dalam laga lanjutan ISL 2014 kontra Persita Tangerang di Stadion Si Jalak Harupat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News