Tommy Terjungkal, Indonesia Tanpa Gelar

Tommy Terjungkal, Indonesia Tanpa Gelar
Tommy Sugiarto.

jpnn.com - KOPENHAGEN- Indonesia dipastikan gagal membawa pulang gelar juara BWF World Championships 2014. Pasalnya, tunggal putra Tommy Sugiarto yang menjadi satu-satunya wakil tersisa kandas di babak semifinal.

Tommy dipaksa mengakui ketangguhan wakil Tiongkok, Chen Long lewat laga straight set dengan skor 16-21, 20-22 dalam pertandingan yang dilangsungkan di Ballerup Super Arena, Minggu (31/8) dini hari WIB.

“Walaupun keinginan saya untuk juara belum terpenuhi, saya menerima hasil ini. Penyesalan tentu ada, padahal saya punya peluang untuk ke final,” terang Tommy sebagaimana dilansir laman resmi PP PBSI.

Tommy sebenarnya sempat memimpin 15-12. Namun, Tommy sempat terpeleset ketika kedudukan sama kuat 17-17. Akibatnya, Tommy mengaku paha kanannya terasa nyeri.

“Itu memengaruhi penampilan saya. Setelahnya itu, kondisi saya tidak memungkinkan untuk mengcover satu lapangan. Padahal saya sangat berharap dapat memenangkan game kedua,” tegas Tommy. (jos/jpnn)


KOPENHAGEN- Indonesia dipastikan gagal membawa pulang gelar juara BWF World Championships 2014. Pasalnya, tunggal putra Tommy Sugiarto yang menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News