Cedera Lutut Kumat, Firdaus Belum Bisa Perkuat Sriwijaya

Cedera Lutut Kumat, Firdaus Belum Bisa Perkuat Sriwijaya
Firdaus Ramadhan belum sembuh dari cedera lutut. Foto: IST

jpnn.com - PALEMBANG - Sriwijaya FC dipastikan mengalami kesulitan dalam menjaga lini pertahanan tatkala menjamu Pelita Bandung Raya (PBR) hari ini, Minggu (31/8). Pada laga lanjutan Indonesian Super League (ISL) itu, klub yang bermarkas di Gelora Sriwijaya Jakabaring ini sudah memastikan ketidakhadiran Firdaus Ramadhan.

Padahal, mantan pemain Persita Tangerang itu sebenarnya sudah mengikuti sesi latihan tim di stadion meski melakukan latihan secara terpisah. Akan tetapi, ia masih belum bisa diturunkan pada laga yang akan dilakoni klubnya tersebut.

"Firdaus masih dalam tahap pemulihan dari cederanya jadi kita tak bisa memainkannya besok (hari ini, red). Alternatifnya kita tetap memainkan Rishadi Fauzi duet dengan Sumardi," kata Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Subangkit ketika dihubungi Sumatera Ekspres (Grup JPNN), kemarin (30/8).

Dibeberkannya, Firdaus yang mengalami cedera lutut kanan sempat sembuh pada laga away lalu. Namun, ketika baru turun latihan, cedera yang menghantamnya kembali kumat. Alhasil pemain dengan nomor punggung 21 ini sempat absen mengikuti sesi latihan yang dilakukan oleh klub.

"Kita hanya menunggu perkembangan selanjutnya dari tim yang menangani, saya sendiri berharap dia cepat sembuh karena kita sedang mengalami krisis pemain sehingga memiliki banyak alternatif untuk jadi pemain utama," jelas pelatih yang akrab dengan panggilan Cak Su itu.

Firdaus bukan hanya menjadi salah satu pemain yang harus mengalami cedera musim ini. Lini belakang Sriwijaya FC sudah sejak lama ditinggalkan beknya sebut saja Erol Iba dan Maman Abdurrahma yang sudah didepak oleh klub karena cedera yang dialami. (rip)


PALEMBANG - Sriwijaya FC dipastikan mengalami kesulitan dalam menjaga lini pertahanan tatkala menjamu Pelita Bandung Raya (PBR) hari ini, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News