Pukul Fiorentina, AS Roma Masih Kecewa Dukungan Fans

Pukul Fiorentina, AS Roma Masih Kecewa Dukungan Fans
Rudi Garcia. Foto: ist.

jpnn.com - ROMA- AS Roma mendapat hasil manis pada laga perdana Serie A 2014/2015. Francesco Totti dkk berhasil menekuk Fiorentina dengan skor 2-0 (1-0) dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Olimpico, Minggu (31/8).

Gol Roma dijaringkan Radja Nainggolan pada menit ke-28 dan Gervinho sesaat sebelum pertandingan berakhir. Meski begitu, pelatih Roma, Rudi Garcia mengaku kecewa dengan dukungan minim yang ditunjukkan para suporter.

“Dalam situasi sulit seperti itu, jika Olimpico bergemuruh dan membuat suara yang hebat, itu akan membuat perbedaan untuk membantu tim,” terang Garcia sebagaimana dilansir laman Football Italia.

Dalam laga itu, Garcia menghabiskan setengah jam terakhir untuk terus meminta para Romanisti alias fans Roma bergemuruh guna mendukung perjuangan Totti dkk di atas lapangan.

“Kami memang membutuhkan fans ketika situasinya sulit. Jangan lupa, kami melawan Fiorentina. Mereka adalah tim yang memiliki spesialisasi dalam penguasaan bola,” tegas Garcia. (jos/jpnn)


ROMA- AS Roma mendapat hasil manis pada laga perdana Serie A 2014/2015. Francesco Totti dkk berhasil menekuk Fiorentina dengan skor 2-0 (1-0) dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News