MU Siapkan Tawaran Terakhir buat Vidal

MU Siapkan Tawaran Terakhir buat Vidal
Arturo Vidal. Foto: ist.

jpnn.com - MANCHESTER - Spekulasi saga Arturo Vidal ternyata belum usai. Jelang penutupan transfer pemain 1 September nanti, gelandang Juventus itu dilaporkan masih diincar Manchester United.

Dilansir dari Daily Mail, Minggu (31/8), Manchester United masih tertarik mengontrak Vidal sebelum penutupan jendela transfer, menurut laporan. Setan Merah dikabarkan masih berminat untuk mengisi lini tengahnya dengan Vidal, setelah sukses mendatangkan winger Angel Di Maria dari Real Madrid.

United disebut sedang mempertimbangkan membuat tawaran terakhir kepada Juventus, yang nilainya berkisar di angka 35 juta poundsterling (setara dengan RP 679 miliar). Rumor soal MU-Vidal-Juve ini memang sudah lama merebak. 

Tarik ulur terus berlangsung hingga sempat diberitakan bahwa Juventus sudah menutup pintu tawaran MU. Namun kini wacana itu kembali merebak, seiring kebutuhan Manchester United akan pemain di lini tengah. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Spekulasi saga Arturo Vidal ternyata belum usai. Jelang penutupan transfer pemain 1 September nanti, gelandang Juventus itu dilaporkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News