Kritik SBY, Bamsoet Beri Jokowi-JK Kado

Kritik SBY, Bamsoet Beri Jokowi-JK Kado
Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Bambang Soesatyo dan bukunya berjudul "Indonesia Gawat Darurat" yang diluncurkan di Jakarta, Minggu (31/8). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Bendahara Umum DPP Partai Golkar, Bambang Soesatyo me-launching buku 'Indonesia Gawat Darurat'. Buku ini berisi rekam jejak kepemimpinan pemerintah Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono.

"Saya mencatat berbagai peristiwa yang berlangsung sejak SBY-Boediono dilantik 2009 lalu. Buku ini merupakan rekam jejak kepemimpinan SBY-Boediono," kata Bambang saat membuka diskusi dan launching bukunya, di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (31/8).

Pria yang akrab disapa Bamsoet itu menjelaskan, buku itu juga dimaksudkan kado bagi pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla. Sehingga tidak mengulang kesalahan dalam pemerintahan SBY-Boediono.

Menurut Bambang, dalam bukunya tidak ada pujian untuk pemerintahan SBY-Boediono. Sebab, sebagai anggota DPR, dia memiliki kewajiban untuk mengawasi kinerja pemerintah. "Buku ini isinya kritik, tidak ada pujian. Buku ini tinta merah kepemimpinan SBY-Boediono," ucap Bambang.

Anggota Komisi III DPR ini berharap Jokowi-JK bisa menjalankan pemerintahan lebih baik dibandingkan SBY-Boediono. "Kita tidak mau lagi melihat pemimpin yang menaruh tangan di dada, yang prihatin dan mengimbau. Tapi menunjuk ke depan dan memerintah," tandas Bambang. (gil/jpnn)

JAKARTA - Wakil Bendahara Umum DPP Partai Golkar, Bambang Soesatyo me-launching buku 'Indonesia Gawat Darurat'. Buku ini berisi rekam jejak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News