Rossi Akui tak Bisa Membalap Maksimal

Rossi Akui tak Bisa Membalap Maksimal
Valentino Rossi. Foto: Getty Images

jpnn.com - SILVERSTONE - Valentino Rossi memulai balapan MotoGP seri Inggris dari posisi yang kurang menguntungkan. Itu terjadi setelah Rossi hanya bisa finish di urutan keenam pada sesi kualifikasi di Sirkuit Silverstone, Sabtu (30/8).

Posisi itu sebenarnya merupakan peningkatan bagi Rossi. Pasalnya, pembalap berjuluk The Doctor itu sempat terlempar ke urutan ke-13 pada sesi latihan bebas kedua, Jumat (29/8).

“Secara umum ini bagus, namun untuk personal saya tak sepenuhnya bahagia. Sebab, saya pikir saya bisa mendapatkan hal yang lebih baik,” terang Rossi sebagaimana dilansir laman Crash, Minggu (31/8).

Kans Rossi melaju ke podium juga cukup berat. Pasalnya, Marc Marquez, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa bakal memulai balapan dari urutan lima besar. Selama ini, ketiganya merupakan lawan berat bagi Rossi.

“Saya tak bisa membalap dengan maksimal. Berada di baris kedua sebenarnya juga sudaj cukup bagus. Namun, saya pikir saya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi,” tegas pembalap asal Italia itu. (jos/jpnn)


SILVERSTONE - Valentino Rossi memulai balapan MotoGP seri Inggris dari posisi yang kurang menguntungkan. Itu terjadi setelah Rossi hanya bisa finish


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News