Barca Pinjamkan Alex Song ke West Ham

Barca Pinjamkan Alex Song ke West Ham
Alex Song. Foto: Getty Images

jpnn.com - BARCELONA - Hadirnya sejumlah muka baru di Barcelona langsung memakan korban. Gelandang Alex Song akhirnya harus rela dipinjamkan ke West Ham United selama semusim ke depan.

Nantinya, gelandang berusia 26 tahun itu bakal mengenakan jersey nomor 30 di West Ham. Bagi Song, Premier League bukanlah kompetisi asing untuknya. Pasalnya, pemain asal Kamerun itu pernah membela Arsenal pada rentang 2005-2012 silam.

“Saya pikir klub ini memiliki ambisi yang sangat bagus. Saya berharap kami bisa merebut posisi untuk kompetisi Eropa,” terang Song sebagaimana dilansir laman BBC, Minggu (31/8).

Song menjadi rekrutan kedelapan West Ham sepanjang bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, West Ham sudah mendatangkan Mauro Zarate, Cheikhou Kouyate, Enner Valencia, Diafra Sakho, Carl Jenkinson, Aaron Cresswell dan Diego Poyet.

“Saya memerlukan beberapa pertandingan untuk siap dan mengembalikan kebugaran saya. Ketika saya berada dalam kondisi 100 persen, saya bisa menularkan pengalaman dan membuat fans bahagia,” tegas Song. (jos/jpnn)


BARCELONA - Hadirnya sejumlah muka baru di Barcelona langsung memakan korban. Gelandang Alex Song akhirnya harus rela dipinjamkan ke West Ham United


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News