Arsenal Siap Telikung Chelsea Gaet Remy

Arsenal Siap Telikung Chelsea Gaet Remy
Loic Remy. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Arsenal dan Chelsea memang belum bertemu di Premier League musim ini. Namun, kedua tim raksasa Premier League itu sudah terlibat persaingan sengit di bursa transfer.

Gara-garanya ialah keinginan Arsenal mendatangkan bomber Queens Park Rangers, Loic Remy. Padahal, sebelumnya Chelsea sudah terlebih dahulu memburu pemain asal Prancis itu.

Laman Sky Sports, Minggu (31/8) menulis, Arsenal bakal menjadikan Remy sebagai pengganti Olivier Giroud yang harus absen hingga akhir tahun karena dihantam cedera engkel.

Di sisi lain, Chelsea juga membutuhkan striker tambahan untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Fernando Torres yang hengkang ke AC Milan. Saat ini, Chelsea hanya punya Diego Costa dan Didier Drogba di lini depan.

Namun, kedua tim itu harus merogoh koceknya cukup dalam untuk bisa mendapatkan tanda tangan Remy. Pasalnya, QPR hanya mau melepas Remy dengan benderol sepuluh juta Poundsterling atau sekitar Rp 198 miliar (Poundsterling= Rp 19.811). (jos/jpnn)


LONDON - Arsenal dan Chelsea memang belum bertemu di Premier League musim ini. Namun, kedua tim raksasa Premier League itu sudah terlibat persaingan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News