Azarenka Masih Mulus di US Open

Azarenka Masih Mulus di US Open
Victoria Azarenka. Foto: Al Bello/Getty Images North America/AFP

jpnn.com - NEW YORK- Victoria Azarenka belum menemui kesulitan berarti di Grand Slam seri US Open 2014. Petenis jelita asat Belarusia itu saat ini sudah menapakkan kakinya di babak keempat.

Tiket itu diraih setelah Azarenka berhasil menghentikan perlawanan Eelan Vesnina dua set langsung dengan skor 6-1, 6-1 pada babak ketiga yang dilangsungkan di Arthur Ashe, Minggu (31/8) WIB.

“Saya pikir saya sudah menunjukkan perkembangan yang bagus. Saya hanya ingin terus berpikir bahwa hal terbaik akan segera datang,” terang Azarenka sebagaimana dilansir laman resmi WTA.

Azarenka memang memiliki ambisi besar di US Open tahun ini. Dia berambisi mengembalikan statusnya sebagai petenis jempolan di dunia. Sebelumnya, karir Azarenka sempat manetok karena dihantam cedera kaki. Hal itulah yang membuat peringkatnya melorot ke urutan ke-17. Bagi Azarenka, itu merupakan peringkat terburuk sejak 2010 silam.

“Saya hanya terus berusaha bermain agresif. Selain itu, saya juga ingin tetap bermain baik dalam momen yang penting,” tegas Azarenka. (jos/jpnn)


NEW YORK- Victoria Azarenka belum menemui kesulitan berarti di Grand Slam seri US Open 2014. Petenis jelita asat Belarusia itu saat ini sudah menapakkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News