Kvitova Ditumbangkan Petenis Peringkat Ke-145 Dunia

Kvitova Ditumbangkan Petenis Peringkat Ke-145 Dunia
Petra Kvitova ditumbangkan petenis peringkat Ke-145 dunia. Foto: Skysport

jpnn.com - NEW YORK - Kejutan demi kejutan terus saja terjadi dalam Grand Slam seri US Open 2014 sektor putri. Kali ini giliran unggulan ketiga Petra Kvitova yang dipaksa angkat koper dari Grand Slam terakhir tahun 2014 itu.

Petaka itu terjadi setelah Kvitova dipaksa mengakui ketangguhan wakil Serbia, Aleksandra Krunic dua set langsung dengan skor 4-6, 4-6 pada babak ketiga di Louis Amstrong Stadium, Minggu (31/8) WIB.

Kekalahan itu tentu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, Kvitova sebenarnya memiliki keuntungan psikologis lebih besar dibanding sang lawan. Kvitova merupakan unggulan ketiga, sementara Krunic hanyalah menduduki urutan ke-145 dunia.

Selain itu, Krunic juga belum sekalipun memetik kemenangan ketika bersua petenis penghuni sepuluh besar dunia. Tak heran, Krunic pun tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

“Yang pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang sudah menunjukkan dukungannya. Saya sebenarnya hanya menginginkan kemenangan di set, bukan kemenangan dalam seluruh pertandingan,” terang Krunic di laman resmi WTA. (jos/jpnn)


NEW YORK - Kejutan demi kejutan terus saja terjadi dalam Grand Slam seri US Open 2014 sektor putri. Kali ini giliran unggulan ketiga Petra Kvitova


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News