Falcao Sempat Ngetwit Gabung Madrid

Falcao Sempat Ngetwit Gabung Madrid
Radamel Falcao. Foto: Getty Images

jpnn.com - MONACO - Ambisi Real Madrid mendatangkan bomber AS Monaco, Radamel Falcao tampaknya bakal menjadi kenyataan. Pasalnya, Falcao sudah mengindikasikan bakal bergabung dengan tim berjuluk Los Blancos itu.

Hal itu terungkap ketika Falcao cecuit di akun jejaring Twitter, Sabtu (30/8). Saat itu, bomber garang asal Kolombia tersebut terang-terangan menuliskan pesan untuk Los Blancos.

“Mimpi menjadi kenyataan #HalaMadrid,” demikian cecuit Falcao di akun jejaring Twitter sebagaimana dilansir laman Football Espana, Minggu (31/8).

Namun, status yang ditulis Falcao di akun jejaring 140 karakter itu tak bertahan lama. Beberapa saat kemudian, mantan bintang Atletico Madrid tersebut akhirnya memilih menghapus cecuitnya.

Falcao selama ini memang terus dikaitkan dengan Madrid. Kepindahannya ke Monaco juga hanya dianggap sebagai cara untuk mereduksi kemarahan fans Atletico. Selain Madrid, Falcao juga menjadi bidikan Juventus dan Arsenal. (jos/jpnn)


MONACO - Ambisi Real Madrid mendatangkan bomber AS Monaco, Radamel Falcao tampaknya bakal menjadi kenyataan. Pasalnya, Falcao sudah mengindikasikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News