Liverpool Jual Daniel Agger ke Brondby

Liverpool Jual Daniel Agger ke Brondby
Daniel Agger. Foto: Getty Images

jpnn.com - LIVERPOOL - Kebersamaan Daniel Agger dan Liverpool berakhir. Itu terjadi setelah Liverpool resmi melepas Agger ke Brodby. Sayangnya, Liverpool tak membeberkan nominal transfer itu.

Keputusan itu membuat karir Agger di Liverpool hanya bertahan selama hampir sembilan tahun. Kali pertama bek asal Denmark itu membela Liverpool ialah pada musim 2006 silam. Hingga kini, Agger sudah bermain lebih dari 200 laga bersama Liverpool.

“Liverpool adalah bagian besar dalam hidup saya untuk waktu yang lama. Meninggalkan tim ini merupakan hal yang sangat sulit,” terang Agger sebagaimana dilansir laman Guardian, Minggu (31/8).

Brondby bukanlah klub asing bagi bek berusia 29 tahun itu. Sebelum membela Liverpool, Agger merupakan penggawa Brodby selama dua musim pada rentang 2004-2006 silam.

“Pada level dalam karir saya ini, kembali ke Brondby adalah keputusan yang tepat. Saya ingin berterima kasih pada pendukung Liverpool atas dukungan luar biasa yang mereka tunjukkan pada saya selama ini,” tegas bek timnas Denmark tersebut. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Kebersamaan Daniel Agger dan Liverpool berakhir. Itu terjadi setelah Liverpool resmi melepas Agger ke Brodby. Sayangnya, Liverpool tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News