Manjakan Para Calon Tamu Allah dengan Layanan Istimewa

Garuda Gandeng Al Amin dan Bukopin untuk '5 Days Umroh'

Manjakan Para Calon Tamu Allah dengan Layanan Istimewa
Dirut PT Al Amin Universal Muhammad Suharli (berpeci) tengah berbincang-bincang dengan sejumlah tamu saat halal bi halal dan reuni akbar jamaah umroh dan haji Al Amin Universal di Jakarta, Minggu, (31/8). Foto: istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Garuda Indonesia terus berupaya menyajikan layanan terbaiknya bagi para calon jemaah haji dan umrah. Dengan menggandeng penyedia jasa travel umrah dan haji bonafide, maskapai BUMN itu menjanjikan layanan terbaiknya bagi para calon tamu Allah. 

Misalnya, Garuda yang bekerjasama dengan Al Amin Universal dan Bank Bukopin meluncurkan program “5 Days Umroh” bagi umat muslim yang mengalami keterbatasan waktu untuk umrah. “Garuda Indonesia menawarkan “5 Days Umroh” ke Al Amin dan ternyata disambut baik. Program ini sudah mulai berjalan,” kata Karnabi dalam acara peluncuran “5 Days Umroh” dan halal bi halal jemaah umrah Al Amin di Jakarta, Minggu (31/8).

Menurutnya, Garuda melihat ada peluang bagi mereka yang tak punya banyak waktu  untuk umroh dan haji menggunakan program “5 Days Umroh” itu. Karenanya, Karnabi menaruh harapan besar pada kerjasama dengan Al Amin yang sudah berlangsung lama.

Dengan program “5 Days Umroh” itu, Garusa memberikan harga khusus kelas bisnis dan first class bagi pengguna layanan Al Amin yang ingin menjalani umroh singkat. Dirut Al Amin Universal, Muhammad Suharli mengatakan, banyak yang ingin umrah namun waktunya terbatas.

“Pasarnya tinggi. Banyak pejabat dan pengusaha yang sibuk yang ingin melakukannya (umrah) dan kita  memfasilitasinya," jelas Suharli.

Dipaparkannya, Al Amin memadukan tawaran program dari Garuda itu dengan layanan VIP. Menurut Suharli, tak semua penyedia travel umrah mampu melakukannya.

“Tapi kami bisa. Makanya nasabah  kami selalu loyal. Sejak tahun 90-an, rata-rata setiap tahun kami  memberangkatkan 5000 orang. Dan jemaah biasanya loyal dan kembali  menggunakan layanan VIP treatment kami," jelasnya.

Sedangkan Kepala Divisi Bisnis Area III Bank Bukopin, Dwi Handayani, menjelaskan bahwa selain pihaknya melalui kerjasama itu menyediakan kartu kredit khusus berlogo Al Amin. Dengan kartu kredit berlogo Al Amin itu maka penggunanya juga akan mendapat layanan khusus. Di antaranya adalah diskon USD 50 bagi calon jemaah umrah melalui Al Amin.

JAKARTA - Garuda Indonesia terus berupaya menyajikan layanan terbaiknya bagi para calon jemaah haji dan umrah. Dengan menggandeng penyedia jasa travel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News