De Rossi Ingin Bikin Juventus Emosi

De Rossi Ingin Bikin Juventus Emosi
De Rossi Ingin Bikin Juventus Emosi

jpnn.com - ROMA - Daniele De Rossi langsung meletupkan api permusuhan antara AS Roma dan Juventus. Gelandang andalan Roma itu mengaku ingin terus membuat Juventus tersulut emosi.

Caranya ialah dengan terus memetik kemenangan untuk menjaga peluang juara hingga akhir musim nanti. Roma berhasil melewati ujian pertama setelah menekuk Fiorentina dengan skor 2-0 di Stadion Olimpico, Minggu (31/8) dini hari WIB.

Kemenangan juga dipetik Bianconeri -julukan Juventus- yang sukses menjungkalkan Chievo sebiji gol tanpa balas di Bentegodi. Hasil identik itu seolah mengulangi catatan kedua tim ketika terus bersaing ketat memburu Scudetto musim lalu.

“Kami ingin terus membuat Juventus jengkel, meskipun saya tahu ini baru awal kompetisi. Kami juga harus waspada dengan Milan, Napoli, Inter, Lazio dan Fiorentina,” terang De Rossi di laman Football Italia, Minggu (31/8).

Namun, De Rossi juga tak boleh jemawa karena performa Roma belum sepenuhnya meyakinkan. Itu terlihat ketika Roma sempat kehilangan kendali saat bersua Fiorentina.

“Saya pikir, turunnya intensitas kami adalah hal yang normal jika menilik ini merupakan pertandingan pertama,” tegas gelandang timnas Italia itu. (jos/jpnn)


ROMA - Daniele De Rossi langsung meletupkan api permusuhan antara AS Roma dan Juventus. Gelandang andalan Roma itu mengaku ingin terus membuat Juventus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News