250 Ribuan Pelamar CPNS Sukses Daftar di Portal Nasional

250 Ribuan Pelamar CPNS Sukses Daftar di Portal Nasional
Pendaftaran tes CPNS online via portal nasional. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Para pelamar CPNS online yang sukses mendaftar di portal nasional : panselnas.menpan.go.id mencapai 260 ribuan. Posisi tersebut tercatat pada Minggu (31/8) sore.

"Hingga sore ini sudah 260 ribuan pelamar sukses mendaftar di portal nasional. Angka ini akan terus bergerak lagi," kata Karo Hukum Komunikasi Informasi Publik (HKIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Herman Suryatman dalam pesan singkatnya, Minggu (31/8).

Dia menyebut rincian formasi yang sudah diupload sebanyak 216 instansi. Sedangkan instansi yang sudah membuka pendaftatan 59.

"Bagi pelamar yang belum mendaftar, harus tetap mengupdate data instansi yang akan dilamar. Karena waktu melamar hanya 14 hari. Jangan sampai malah kelewatan," terangnya.

Mantan pejabat di Sumedang ini juga mengimbau para pelamar untuk memantau rincian formasi terlebih dahulu sebelum menentukan pilihan dan akhirnya mendaftar. (esy/jpnn)

 


JAKARTA - Para pelamar CPNS online yang sukses mendaftar di portal nasional : panselnas.menpan.go.id mencapai 260 ribuan. Posisi tersebut tercatat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News