McLaren Akui Bukan Magnet Bagi Pembalap Top

McLaren Akui Bukan Magnet Bagi Pembalap Top
McLaren Akui Bukan Magnet Bagi Pembalap Top

jpnn.com - LONDON - Direktur Eksekutif McLaren, Ron Dennis sadar betul dengan posisi timnya saat ini. Hingga kini, McLaren terlihat kesulitan bersaing dengan Red Bull, Mercedes serta Ferrari di balapan Formula 1.

Hal itulah yang membuat Dennis mawas diri dengan peluang McLaren menggaet pembalap anyar musim baru nanti. Bagi Dennis, McLaren belum menjadi magnet bagi pembalap jempolan untuk bergabung.

“McLaren akan terus berusaha menggaet pembalap terbaik. Jika peluang itu ada, kami akan memaksimalkannya. Namun, kami tidak berada dalam posisi itu saat ini,” terang Dennis di laman Planet F1, Minggu (31/8).

Saat ini McLaren terus dikait-kaitkan dengan Sebastian Vettel dan Fernando Alonso. Nantinya, satu dari dua pembalap itu bakal diplot untuk menemani Kevin Magnussen. Sementara, Jenson Button hampir dipastikan bakal didepak akhir musim nanti.

“Seperti yang saya bilang, kami akan terus berusaha mendatangkan pembalap terbaik yang masih tersedia. Meskipun harus kami akui, kami senang dengan performa Button dan Magnussen,” tegas Dennis. (jos/jpnn)

LONDON - Direktur Eksekutif McLaren, Ron Dennis sadar betul dengan posisi timnya saat ini. Hingga kini, McLaren terlihat kesulitan bersaing


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News