Usai Pilpres, Mahfud Ngampus Lagi

Usai Pilpres, Mahfud Ngampus Lagi
Usai Pilpres, Mahfud Ngampus Lagi

jpnn.com - JAKARTA - Bekas Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Mahfud MD, mengaku akan kembali mengajar di kampus usai pelaksanaan pemilihan presiden 2014.

Mahfud mengatakan, memang sejak berada di Jakarta tahun 2000, hingga menjadi Menteri Pertahanan hingga Ketua Mahkamah Konstitusi, sudah mengajar di banyak universitas.

"Nah, sekarang setelah pilpres peluang saya untuk ngajar terbuka lagi," kata Mahfud kepada wartawan di sela-sela acara Silatuahim dan Halal Bihalal Warga Madura serta Sahabat Mahfud MD, di Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (31/8) malam.

Dia mengatakan, kesibukannya tidak akan berkurang pascapemilihan presiden. Karena, ia akan kembali mengajar di kampus-kampus.

Saat ditanya apakah ada komunikasi lagi dengan Prabowo setelah putusan Mahkamah Konstitusi, Mahfud mengaku masih melakukan secara intensif. "Sampai saat ini masih intensif melakukan komunikasi," kata Mahfud. (boy/jpnn)

JAKARTA - Bekas Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Mahfud MD, mengaku akan kembali mengajar di kampus usai pelaksanaan pemilihan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News