Tiga Papa D'Masiv Tepati Janji pada Anak

Tiga Papa D'Masiv Tepati Janji pada Anak
D Masiv. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Di antara lima personel D’Masiv, tiga orang sudah menjadi ayah. Yaitu, Rian, sang vokalis; Rayyi, basis; dan Wahyu, drumer. Seperti apa kedekatan tiga papa musisi tersebut dengan sang buah hati?

* * *

DUA belas tahun bersama membuat para personel D’Masiv sangat akrab satu sama lain. Dari masih sangat muda, memulai karir, sampai beberapa anggotanya menikah dan memiliki anak. Pada album-album sebelumnya, D’Masiv kerap disibukkan jadwal tur panjang keliling beberapa kota hingga berminggu-minggu. Sekarang meski skedul manggung tetap padat, jadwalnya tidak seketat dulu. Karena itu, para personelnya, terutama yang sudah menikah, tetap memiliki waktu untuk keluarga.

Setiap show di luar kota atau luar negeri, yang dirindukan adalah celoteh riang si kecil dan kebersamaan dengan keluarga. ”Setelah beres check sound dan sampai di hotel, biasanya langsung telepon atau video call sama anak dan istri,” kata Wahyu Piaji, drumer. Wahyu dan sang istri, Radianti Utami, dikaruniai dua anak, Benjamin Khalifah Muhammad (Ben) yang lahir 23 Maret 2011 serta Jasmine Janeta Ramadhani, kelahiran 15 Juli 2012.

Si sulung Ben baru masuk playgroup. Wahyu beberapa kali mengantar jagoan kecilnya ke sekolah. ”Awal-awal dia nggak mau ditinggal, nangis. Tapi, lama-lama mulai betah. Malah kemarin ikut lomba tujuh belasan, banyak dapat juara,” kata Wahyu, bangga.

Rian Ekky Pradipta, sang vokalis, mengungkapkan kebahagiaannya menjadi ayah seorang putri cantik, Euralia Cassidy Rian, yang lahir pada 24 April 2013.

Sejak memiliki anak, Rian punya hobi baru, mengabadikan tingkah polah Ralia –panggilan si kecil– dan mengunggahnya lewat Instagram. ”Sekarang kalau difoto, Ralia suka pose miring. Melihat dia ketawa, rasanya semua lelah hilang,” ucapnya.

Beberapa waktu lalu, Rian bersama istri, S.A. Murtisari, dan Ralia berlibur ke Singapura sekaligus menonton konser Travis. Bila ada waktu bebas dari jadwal manggung, Rian mengoptimalkan quality time bersama keluarga. Saat Lebaran kemarin, semua personel mendapatkan libur satu minggu.

Di antara lima personel D’Masiv, tiga orang sudah menjadi ayah. Yaitu, Rian, sang vokalis; Rayyi, basis; dan Wahyu, drumer. Seperti apa kedekatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News