Modus Baru, Pilih PSK di Dalam Mobil

Modus Baru, Pilih PSK di Dalam Mobil
Modus Baru, Pilih PSK di Dalam Mobil

jpnn.com - MEGAMENDUNG-Bisnis esek-esek di kawasan Gang Semen, Desa Cibogo, Megamendung masih  laris manis. Padahal, Pemerintah Kabupaten Bogor sudah menertibkan kawasan tersebut melalui program nongol babat (nobat).

    
Namun, modus bisnis ini berbeda. Kali ini, para pekerja seks komersial (PSK) menunggu konsumennya di dalam sebuah mobil. Di kendaraan itulah, para pria hidung belang leluas memilih pemuas nafsu birahi itu.
    
Menurut Doni, salah satu penghubung, bisnis ini tetap berjalan dengan modus berbeda. "Tinggal pilih saja mas, kalau cocok bilang saya. Untuk shortime Rp250 ribu dan untuk kamarnya ada yang Rp50 ribu dan Rp 75 ribu, itu semua sudah harga mati dan tidak bisa di nego-nego lagi," ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin.
    
Dikatakannya, Gang Semen ramai dikunjungi para pria hidung belang sejak pukul 21:00 hingga jelang subuh.
    
Sementara Camat Megamendung, Hadijana berkilah jika pemerintah kecamatan sudah menertibkan kawasan tersebut sejak Ramadan. Bahkan, menurut pengakuannya, kawasan tersebut sudah tidak ada lagi bisnis esek-esek. (mas)
    
"Ada seseorang yang memang mengukuti gerak-gerik Muspika Megamendung kalau razia," ujarnya.
    
Ia pun berjanji akan melakukan penertiban dan razia di kawasan yang dikenal sebagai lokalisasi ilegal itu. "KKami akan tingkatkan patroli, karena jika dagangan mereka kita usik terus, saya setidaknya bisa pindah ke tempat lain, bukan di wilayah Megamendung ini," tandasnya. (rp8/b)


MEGAMENDUNG-Bisnis esek-esek di kawasan Gang Semen, Desa Cibogo, Megamendung masih  laris manis. Padahal, Pemerintah Kabupaten Bogor sudah menertibkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News