Wali Kota Bandung Maafkan Wanita Beradegan Mesum

Wali Kota Bandung Maafkan Wanita Beradegan Mesum
Aksi Rinada (33) saat mengenakan seragam PNS Kota Bandung, Jawa Barat.

jpnn.com - BANDUNG - Rinada (33) secara tertulis telah melayangkan surat permintaan maaf terkait aksi mesumnya karena berseragam PNS Pemkot Bandung, Jawa Barat kepada Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Permintaan maaf Rinada disampaikan oleh Kuasa Hukumnya, Yadi Kurnia. Tidak hanya kepada Ridwal Kamil, namun ia juga memohon maat kepada seluruh masyarakat kota Kembang, Sabtu (30/8).

Yadi mengataka surat permintaan maaf itu secara sadar dibuat sendiri oleh Rinada. "Surat ini dibuat Rinada tanpa ada tekanan dari siapa pun," kata Yadi di Bandung.

Bagaimana tanggapan Ridwan? Secara pribadi kata dia, dirinya memaafkan. Namun karena ini masalah institusi maka perlu diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

"Kalau memaafkan, sebagai manusia saya maafkan tapi ini masalah institusi. Jadi biarkan peraturan yang mengambil kesimpulan. Terkait PNS-nya harus diselesaikan sampai tuntas apalagi pencitraannya sampai luar kota," kata Ridwan seperti yang dilansir Radar Bandung (Grup JPNN.com), Senin (1/9).

Seperti diketahui, adegan mesum yang diperankan wanita dengan menggunakan seragam dinas layaknya PNS Pemkot Bandung lengkap dengan emblemnya sempat menghebohkan warga Kota Bandung.

Foto ini pertama kali diunggah di sebuah laman situs www.melisaonline.com dan berisi 18 foto syur wanita dan juga seorang pria misterius. Rabu (27/8) sore, blog itu tak bisa diakses, namun Kamis (28/8) pagi, blog itu kembali aktif.

Namun posting soal foto-foto "PNS Mesum" sudah dihapus. Pengelola blog malah bercerita bagaimana foto-foto itu diunggah.

BANDUNG - Rinada (33) secara tertulis telah melayangkan surat permintaan maaf terkait aksi mesumnya karena berseragam PNS Pemkot Bandung, Jawa Barat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News