Priyo Siap Rebut Ketum Golkar dari Ical

Priyo Siap Rebut Ketum Golkar dari Ical
Priyo Budi Santoso Siap Rebut Ketum Golkar dari Ical. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Priyo Budi Santoso siap mencalonkan diri sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar.

"Saya menunggu waktu yang tepat untuk mendeklarasikan diri sebagai calon ketua umum Golkar. Yang pasti saya akan maju sebagai calon ketua umum Golkar," kata Ketua DP Golkar di Jakarta, Minggu (31/8).

Priyo mengaku sudah mendapat restu dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical).

"Saya sudah bertemu Pak Ical, dan bahkan Pak Ical memberikan apresiasi, persetujuan. Pak Ical mempersilahkan saya maju, Beliau bilang anda kader unggul," ungkap Wakil Ketua DPR RI ini.

Priyo oppmistis dapat memenangi pertarungan sebagai ketua umum Golkar. "Sejarah dan jam terbang saya selama 17 tahun menjadi Anggota DPR RI, saya merasa sangat lengkap, dan dijadikan jubir Golkar menambah keuntungan bagi saya," terangnya.

Hingga saat ini ada beberapa calon Ketua Umum Golkar yang akan bertarung, di antaranya: Agung Laksono, MS Hidayat, Priyo Budi Santoso, Airlangga Hartarto, Sharif Cicip Sutarjo, Agus Gumiwang Kartasasmita dan Mahyudin.

"Sekarang biarkan pemilik suara DPD I dan DPD II menentukan. Silakan pilih yang senior, tua karena pengalaman atau silakan pilih calon yang segar dan fresh dan membawa perubahan Golkar ke depan," katanya. Ia berjanji, bila terpilih menjadi ketua umum Golkar, maka akan mengikuti penentu suara (DPD I dan DPD II).

"Kalo terpilih, siap bekerja sama dengan pemerintah dan DPR RI. Kalau Munas Golkar menentukan X , saya ke X. Kalau ke Y, ya ke Y," ujar Priyo.

JAKARTA - Ketua Umum DPP Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Priyo Budi Santoso siap mencalonkan diri sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News