Dewi Perssik Percaya Diri Setelah Dipenjara

Dewi Perssik Percaya Diri Setelah Dipenjara
Dewi Perssik Percaya Diri Setelah Dipenjara. JPNN.com

jpnn.com - PASCA menghirup udara bebas, penyanyi dan bintang film Dewi Perssik makin percaya diri meniti karirnya di industri musik. Tidak sekedar tampil off air maupun on air di sejumlah televisi, wanita yang akrab disapa Depe itu pun tengah menyiapkan single terbarunya berjudul Karena Kamu.

Hanya saja, di single ini, Depe tidak bernyanyi seorang diri, melainkan bakal berkolaborasi dengan Iztambul Band. ’’Ya rasanya masih deg-degan. Ini masih recovery, butuh waktu. Tapi bos bilang tetap harus bangkit dan membuat karya,’’ ujar pemilik nama lahir Dewi Murya Agung itu seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Minggu (31/8).

Berkolaborasi dalam format band, diakuinya melalui berbagai pertimbangan. Salah satunya, karena dirinya ingin membuat gebrakan dan tampil beda pasca menghuni Lapas Pondok Bambu. ’’Selama ini kan aku selalu sendiri. Nah, di sini aku ingin warna baru. Makanya aku featuring dengan format band,’’ jelasnya.

Tidak hanya aksi panggung dengan format band, irama musik pun akan dikemas berbeda. ’’Dangdut sudah, aku rock sudah, waktu sama Roy Jeconiah. Sekarang ke Melayu. Sebenarnya pop sudah pernah, tapi nggak pernah tenar. Yang tenar malah gosipnya,’’ selorohnya.

Lewat penampilan barunya itu, Depe ingin memberikan kejutan kepada penggemarnya. Sementara itu, Produser Iztambul Management, Swajie mengaku mengkolaborasikan Depe dengan Iztambul Management karena tahu Depe menguasai berbagai jenis lagu.

’’Kebetulan sudah kerjasama lama. Depe segala jenis lagu bisa. Rock, melayu, sekarang pop melayu. Semoga hadirnya kolaborasi ini mampu menghibur masyarakat dan diterima dalam pasar musik Indonesia,’’ harapnya. Single Karena Kamu berkisah tentang pengorbanan yang tulus dari seorang wanita.

Lagu ini merupakan curahan hati Depe selama di dalam penjara, pengorbanan dilakukan dengan cinta yang tulus. ’’Lagu ini curahan hati saya. Judul lagu Karena Kamu, isinya Depe semua pokoknya. Pengorbanan dilakukan dengan cinta yang tulus,’’ sambung Depe. (ash)


PASCA menghirup udara bebas, penyanyi dan bintang film Dewi Perssik makin percaya diri meniti karirnya di industri musik. Tidak sekedar tampil off


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News