Inter Diimbangi Torino, Vidic Diusir Wasit

Inter Diimbangi Torino, Vidic Diusir Wasit
Inter Milan hanya bisa bermain imbang lawan Torino dengan skor 0-0 pada laga yang berlangsung di Olimpico Di Torino, Senin (1/9) dini hari WIB. Foto: caughtoffside

jpnn.com - TURIN - Inter Milan gagal membukukan hasil maksimal pada laga perdana Serie A 2014/2015. Tim berjuluk I Nerazzurri itu hanya bisa bermain imbang melawan tuan rumah Torino dengan skor 0-0 (0-0) dalam laga yang dilangsungkan di Olimpico Di Torino, Senin (1/9) dini hari WIB.

Inter bahkan hampir saja menuai kekalahan setelah Torino mendapatkan hadiah penalti ketika pertandingan memasuki menit ke-20. Namun, eksekusi Marcelo Larrondo masih bisa diselamatkan Samir Handanovic.

“Ini merupakan pertandingan yang seimbang dan sulit. Kami tahu, laga memang akan seperti ini karena selalu tidak mudah bermain di Turin,” terang pelatih Inter, Walter Mazzarri sebagaimana dilansir laman Football Italia.

Inter bahkan menderita kerugian ganda dalam pertandingan itu. Selain gagal memetik kemenangan, rival abadi AC Milan itu juga mesti kehilangan bek tangguh Nemanja Vidic yang diganjar kartu merah pada menit ke-90.

“Lawan hanya bertahan dan terus menunggu kami untuk menyerang. Kami berusaha memenangkan pertandingan hingga akhir. Namun, kami tak bisa memanfaatkan peluang yang didapat,” tegas Mazzarri.(jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
MU Butuh Waktu untuk Bangkit

TURIN - Inter Milan gagal membukukan hasil maksimal pada laga perdana Serie A 2014/2015. Tim berjuluk I Nerazzurri itu hanya bisa bermain imbang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News