Gol Tunggal Sandro Bawa Barca Gulung Villarreal

Gol Tunggal Sandro Bawa Barca Gulung Villarreal
Sandro Ramirez. Foto: Getty Images

jpnn.com - VILLARREAL - Barcelona masih menjaga tren positifnya di La Liga 2014/2015. Terbaru, Lionel Messi dkk berhasil menekuk tuan rumah Villarreal dengan skor 1-0 (0-0) dalam laga yang dilangsungkan di El Madrigal, Senin (1/9) dini hari WIB.

Kali ini bukan Messi atau Andreas Iniesta yang menjadi pahlawan tim berjuluk Blaugrana itu. Acungan jempol layak diberikan pada Sandro Ramirez yang berhasil mencetak gol kemenangan ketika pertandingan tersisa delapan menit.

“Villarreal memiliki pramusim yang bagus. Namun, hasil ini merupakan buah dari kerja keras kami. Kami bermain sebagai sebuah tim sepanjang pertandingan,” terang pelatih Barcelona, Luis Enrique sebagaimana dilansir laman Inside La Liga.

Namun, Enrique mengaku sempat kecewa dengan kondisi lapangan El Madrigal. Menurut mantan kapten timnas Spanyol itu, kondisi lapangan tidak cukup bagus untuk menggelar pertandingan.

“Tapi meninggalkan tempat ini tanpa kebobolan adalah hal yang memuaskan. Saya senang dengan sikap para pemain sejak hari pertama. Mereka menunjukkan masih tim yang sama seperti dalam beberapa musim terakhir,” tegas Enrique. (jos/jpnn)


VILLARREAL - Barcelona masih menjaga tren positifnya di La Liga 2014/2015. Terbaru, Lionel Messi dkk berhasil menekuk tuan rumah Villarreal dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News