Wozniacki Garang, Sharapova Tumbang

Wozniacki Garang, Sharapova Tumbang
Maria Sharapova. Foto: sports.nationalpost

jpnn.com - NEW YORK - Ambisi Maria Sharapova merebut gelar juara Grand Slam seri US Open 2014 harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, Sharapova dipaksa mengakui ketangguhan Caroline Wozniacki dengan skor 4-6, 6-2, 2-6 dalam laga yang dilangsungkan di Arthur Ashe, Senin (1/9) WIB.

Padahal, Sharapova sebenarnya memiliki peluang emas melaju ke final seiring tumbangnya beberapa petenis unggulan. Sharapova juga menjadi petenis top eight yang masih tersisa di pool bawah.

Namun, performa Wozniacki memang tengah garang. Bagi Wozniacki, ini merupakan kali pertama lolos ke babak perempat final sejak berlaga di Grand Slam seri Australia Open 2012 silam.

Wozniacki kini punya peluang memperbaiki catatannya yang tak pernah melaju ke semifinal sejak US Open 201 silam. Prestasi terbaik Wozniacki di US Open ialah melangkah ke final pada edisi 2009 silam.

“Sharapova adalah lawan yang sangat kuat. Dia pernah menang di sini. Dia juga memenangi Prancis Open. Bagi saya, ini merupakan kemenangan yang bagus,” terang Wozniacki di laman resmi WTA. (jos/jpnn)


NEW YORK - Ambisi Maria Sharapova merebut gelar juara Grand Slam seri US Open 2014 harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, Sharapova dipaksa mengakui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News