Atletico Madrid Resmi Dapatkan Alessio Cerci

Atletico Madrid Resmi Dapatkan Alessio Cerci
Alessio Cerci. Foto: ist.

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid berhasil menambah striker baru jelang penutupan bursa transfer musim panas ini. Kali ini, rival sekota Real Madrid itu berhasil menggaet striker Alessio Cerci dari Torino.

Cerci nantinya bakal membela tim berjuluk Los Rojiblancos itu selama tiga musim. Namun, kedua belah pihak tak membeberkan nominal yang disepakati dalam proses transfer itu.

“Dia akan memberi kontribusi dengan kecepatan dan golnya. Dia akan memberikan kami alternatif dalam permainan menyerang,” terang Direktur Olahraga Atletico, Jose Luis perez Caminero sebagaimana dilansir laman Inside La Liga, Senin (1/9).

Sebelumnya, penyerang berusia 27 tahun itu juga menjadi buruan Arsenal. Cerci memang menjadi salah satu striker yang cukup menyita perhatian klub-klub besar Eropa dalam dua musim terakhir.

Itu tak lepas dari performa Cerci yang sukses membukukan 21 gol dan 19 assist bersama Torino dua tahun terakhir. Catatan itulah yang membuat Cerci berhasil menghuni skuat Italia di Piala Dunia 2014 lalu. (jos/jpnn)


MADRID - Atletico Madrid berhasil menambah striker baru jelang penutupan bursa transfer musim panas ini. Kali ini, rival sekota Real Madrid itu berhasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News