Dipukul Sociedad, Ancelotti Pasang Badan

Dipukul Sociedad, Ancelotti Pasang Badan
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku salah usai timnya kalah dari Real Sociedad. Foto: ist.

jpnn.com - MADRID - Entrenador Real Madrid Carlo Ancelotti mengaku cukup terpukul usai timnya dikalahkan tuan rumah Real Sociedad dalam lanjutan La Liga, Senin (1/9) dini hari. Sempat unggul 2 gol, Real kalah 2-4.

Usai pertandingan, Don Carlo menyebut tidak mau menyalahkan satu-dua pemainnya. Dia malah sadar, kekalahan ini adalah kesalahannya, dan dia siap pasang badan mempertanggungjawabkannya.

"Tidak mudah mengevaluasi pertandingan ini. Kami bermain baik di 30 menit awal. Satu jam setelahnya sangat dan sangat buruk. Sulit untuk berpikir dan mencari penyebab apa yang terjadi," kata Ancelotti dilansir Marca, Senin (1/9).

"Saya minta maaf kepada semua pihak yang mencintai klub ini. Ini tanggung jawab saya. Saya tidak suka dengan permainan tim di laga ini. Kami tidak memiliki sistem pertahanan yang baik untuk tetap memegang keunggulan dua gol kami. Ini bukan masalah satu pemain atau yang lain. Masalahnya adalah tim, dan itu saya. Kami harus berubah dan akan berubah," pungkas Ancelotti.

Real Madrid kembali beraksi setelah jeda internasional saat mereka menjamu Atletico Madrid pada tanggal 13 September nanti. (adk/jpnn)


MADRID - Entrenador Real Madrid Carlo Ancelotti mengaku cukup terpukul usai timnya dikalahkan tuan rumah Real Sociedad dalam lanjutan La Liga, Senin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News