Bulan Depan Menikah, Raffi Dinilai Berubah

Bulan Depan Menikah, Raffi Dinilai Berubah
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - JELANG hari bahagia di bulan Oktober nanti, aktor Raffi Ahmad mulai menunjukkan perubahan sikap. Hal itu dirasakan oleh adik kandung Raffi, Syahnaz Sadiqah. Menurut Syahnaz kakaknya itu saat ini sudah lebih dewasa dibanding sebelumnya.

"Perubahan ada, orang nikah kan biasanya lebih dewasa. Aa Raffi juga gitu, walaupun masih pecicilan dikit," ungkap Syahnaz di salah satu infotainment, Senin (1/9).

Wanita yang dikabarkan tengah berpacaran dengan adik Olga Syahputra ini berharap, pernikahan keduanya berjalan lancar sampai hari H. Di matanya, Gigi -- panggilan Nagita Slavina, adalah wanita yang baik dan tepat untuk mendampingi Raffi.

"Mbak Gigi di mata aku adalah sosok perempuan yang baik, smart, apa adanya. Mudah-mudahan jadi pendamping Aa Raffi untuk seumur hidup," harap dia.

Namun, saat ditanya tanggal berapa keduanya bakal melangsungkan pernikahan, dara berambut panjang ini masih merahasiakannya. Yang jelas Syahnaz katakan bahwa akad dan resepsi bakal diadakan satu kali.

"Tanggalnya belum pastikan, masih cari-cari. Nanti akad satu, respesi satu kali. Pakai adat Jawa, kan Mbak Gigi dari Jawa," ulasnya. (chi/jpnn)


JELANG hari bahagia di bulan Oktober nanti, aktor Raffi Ahmad mulai menunjukkan perubahan sikap. Hal itu dirasakan oleh adik kandung Raffi, Syahnaz


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News