Berharap Hakim Beri Vonis Bebas, Adik Tiri Atut Menangis

Berharap Hakim Beri Vonis Bebas, Adik Tiri Atut Menangis
Berharap Hakim Beri Vonis Bebas, Adik Tiri Atut Menangis

jpnn.com - SERANG - Ketua DPD Golkar Kota Serang, Ratu Lilis Karyawati yang juga adik tiri Ratu Atut Chosiyah, berharap agar Atut yang hari ini dijadwalkan sidang putusan di Pengadilan Tipikor Jakarta mendapatkan keputusan seringan-ringannya.

"Harapan sangat besar, kakak saya mendapatkan keputusan yang seadil-adilnya dan seringan-ringannya," ungkap Lilis kepada wartawan usai menghadiri pelantikan AMPG Kota Serang, Senin (1/9).

Lilis berharap, tuntutan 10 tahun penjara yang ditujukan kepada Ratu Atut Chosiyah membuat diri dan keluarganya kaget. "Tentunya sangat kaget, tidak terpikirkan oleh kita, sampai saat ini kami berharap vonis bebas," kata Lilis sambil menangis.

Lilis berharap apapun nanti keputusannya tidak memberatkan kakaknya. Dan ia menjelaskan bahwa pada sidang ini Atut ditemani oleh Ratu Tatu Chasanah, Airin Rahmi Diani, dan adik-adik lainnya. "Mudah-mudahan mendapat ridho dari Allah SWT," katanya. (FD/radar banten)

 


SERANG - Ketua DPD Golkar Kota Serang, Ratu Lilis Karyawati yang juga adik tiri Ratu Atut Chosiyah, berharap agar Atut yang hari ini dijadwalkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News