MU Punya Kans Salip City Dapatkan Falcao

MU Punya Kans Salip City Dapatkan Falcao
Radamel Falcao. Foto: Jean-Sebastien Evrard/AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Jelang penutupan jendela transfer pemain yang hanya dalam hitungan jam saja, bursa jual beli makin bergolak. Manchester City yang disebut tinggal selangkah lagi bisa mendapatkan Radamel Falcao dari AS Monaco, harus siap-siap gigit jari.

Adalah rival sekota City, Manchester United yang justru disebut punya peluang paling besar mendapatkan Falcao. Dari tanah Kolombia, Saris Bello dari DirecTV Sports mengatakan antara Falcao dan MU sudah terjadi kesepakatan senilai 65 juta Euro (sekitar Rp 998 miliar), atau menjadi nomor dua tertinggi setelah megatransfer Angel Di Maria (sekitar 75 juara Euro). "Falcao akan dikontrak MU selama empat musim," ujar Bello seperti dilansir dari Metro, Senin (1/9).

Bello juga menegaskan, City tidak akan bisa mengontrak Falcao karena terbelenggu pembatasan Financial Fair Play. "Beberapa jam lagi Falcao akan resmi berbaju MU. Setelah sepakat, dia akan berangkat dan kemudian menjalani tes medis," imbunya.

Inside Spanish Football juga ikut memanas-manasi Manchester City. "Falcao akan ke Manchester, dan itu United. Manchester United akan mengumumkan kesepakatan itu pada jam-jam mendatang, dengan Falcao ke Manchester pada Senin pagi dan menjalani standar medis sore bahwa, kemudian akan dikonfirmasikan dan disajikan sebagai anggota terbaru skuat Louis Van Gaal."

Spekulasi tetap meninggi. Namun yang diyakini dari pemain 28 tahun ini, dia tidak akan menjadi pemain AS Monaco lagi Selasa (2/9) nanti. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Jelang penutupan jendela transfer pemain yang hanya dalam hitungan jam saja, bursa jual beli makin bergolak. Manchester City yang disebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News