Chelsea Resmi Gaet Loic Remy

Chelsea Resmi Gaet Loic Remy
Loic Remy. Foto: IST

jpnn.com - LONDON - Usaha Chelsea mendapatkan striker baru di bursa transfer musim panas ini berbuah hasil. Tim berjuluk The Blues itu sukses mendatangkan bomber Queens Park Ranger, Loic Remy.

Nantinya, Remy bakal memperkuat Chelsea selama empat musim ke depan. Chelsea harus merogoh koceknya sebesar 10,5 juta Poundsterling atau sekitar Rp 198 miliar (Poundsterling = Rp 19.811).

“Saya sangat senang dan bangga. Ketika mendengar Chelsea ingin mengontrak saya, saya hanya berkata supaya ini terjadi. Sebab, mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia,” terang Remy di laman Guardian, Senin (1/9).

Remy bakal diplot untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Fernando Torres. Namun, Remy mesti bersaing ketat dengan Diego Costa dan Didier Drogba. Selama ini, Costa selalu menjadi pilihan utama pelatih Jose Mourinho.

“Saya masih ingat bagaimana luar biasanya atmosfer di Stamford Bridge ketika saya bermain untuk Marseille. Saya tak sabar untuk segera bermain di depan fans baru saya,” tegas pemain asal Prancis itu.(jos/jpnn)


LONDON - Usaha Chelsea mendapatkan striker baru di bursa transfer musim panas ini berbuah hasil. Tim berjuluk The Blues itu sukses mendatangkan bomber


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News