Rossi Patahkan Kutukan di Silverstone

Rossi Patahkan Kutukan di Silverstone
Valentino Rossi. Foto: Ian Kington/AFP

jpnn.com - SILVERSTONE- Valentino Rossi memang hanya bisa finish di posisi ketiga balapan MotoGP seri Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (31/8). Namun, hal itu ternyata sudah membuat Rossi bahagia.

Pasalnya, pembalap andalan Movistar Yamaha itu akhirnya bisa mematahkan kutukan sepanjang karirnya di Silverstone. Ini adalah kali pertama Rossi bisa melenggang ke podium di Silverstone.

“Ada banyak hal positif dalam balapan ini. Bagi saya secara pribadi, ini merupakan balapan yang positif karena merupakan podium pertama dalam karir saya di Silverstone,” terang Rossi sebagaimana dilansir laman Crash, Senin (1/9).

Namun, Rossi juga sempat kecewa karena kehabisan banyak waktu ketika bertarung dengan Andrea Dovizioso serta Aleix Espargaro di awal balapan. Sementara, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo akhirnya bisa memanfaatkan celah itu untuk bertarung di posisi depan.

“Saya juga senang untuk babak pertama dalam balapan karena saya sangat cepat. Namun, sayangnya saya tak bisa membuat start yang bagus. Saya kehilangan waktu dengan Dovizioso, terutama dengan Aleix,” tegas Rossi. (jos/jpnn)


SILVERSTONE- Valentino Rossi memang hanya bisa finish di posisi ketiga balapan MotoGP seri Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (31/8). Namun,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News