Terlalu Agresif, Marquez Ogah Minta Maaf Pada Lorenzo

Terlalu Agresif, Marquez Ogah Minta Maaf Pada Lorenzo
Marc Marquez saat beraksi di sirkuit Silverstone, Minggu (31/8). FOTO: AFP PHOTO/IAN KINGTON

jpnn.com - SILVERSTONE- Marc Marquez kembali ke jalur kemenangan setelah mampu memetik gelar juara pada balapan MotoGP seri Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (31/8). Itu adalah kemenangan kesebelas yang dibukukan Marquez dalam 112 seri musim ini.

Namun, kemenangan Marquez sempat menimbulkan cibiran. Pasalnya, pembalap Repsol Honda itu sempat melakukan manuver yang dianggap membahayakan gacoan Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo.

“Kami mengalami kontak kecil di tikungan sebelum akhirnya saya menyalipnya. Namun, pada tikungan selanjutnya, saat menyalip terakhir, saya tahu itu merupakan manuver hebat. Itu adalah manuver yang agresif,” terang Marquez di laman Crash, Senin (1/9).

Hasil itu merupakan balas dendam setimpal bagi Marquez pada Lorenzo. Tahun lalu, pembalap berjuluk Baby Alien itu dipaksa mengakui ketangguhan Lorenzo. Dengan hasil itu, Marquez kian kokoh di pucuk klasemen setelah membukukan 288 angka.

“Musim lalu pada tikungan akhir dia menyalip saya. Kami juga mengalami kontak kecil. Tapi musim ini saya pikir semuanya baik-baik saja,” tegas pembalap berusia 21 tahun itu. (jos/jpnn)

SILVERSTONE- Marc Marquez kembali ke jalur kemenangan setelah mampu memetik gelar juara pada balapan MotoGP seri Inggris di Sirkuit Silverstone,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News