Sepanjang Sidang Atut, Sistem Audio Pengadilan Tipikor Rusak

Sepanjang Sidang Atut, Sistem Audio Pengadilan Tipikor Rusak
Sepanjang Sidang Atut, Sistem Audio Pengadilan Tipikor Rusak

jpnn.com - JAKARTA -- Sidang pembacaan vonis majelis hakim terhadap mantan gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah tidak berlangsung lancar di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Senin, (1/9).

Pasalnya, sistem audio di ruang sidang berulangkali mengalami kerusakan. Akibatnya suara hakim yang tengah membacakan amar putusan untuk Atut pun tidak terdengar oleh pengunjung sidang maupun awak media massa.

Meski tak terdengar, majelis hakim tetap membacakan pertimbangan-timbangan dalam kasus dugaan korupsi di pengurusan pilkada Lebak di MK tersebut.

Belum usai kerusakan itu, pengeras suara dalam sidang juga beberapa kali terganggu dan menimbulkan suara nyaring sehingga beberapa kali hakim harus menghentikan pembacaan putusan. Beberapa pengunjung sidang pun terlihat menggerutu akibat kerusakan tersebut.

Tak jelas penyebab kerusakan sistem audio di ruang sidang tersebut. Namun, setelah petugas memperbaiki letak kabel pengeras suara, sistem audio pun kembali normal. (flo/jpnn)


JAKARTA -- Sidang pembacaan vonis majelis hakim terhadap mantan gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah tidak berlangsung lancar di Pengadilan Tindak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News