Aniston Diuntungkan Pernikahan Brad Pitt dan Angelina Jolie

Aniston Diuntungkan Pernikahan Brad Pitt dan Angelina Jolie
Jennifer Aniston.

jpnn.com - Brad Pitt tampil perdana setelah resmi menjadi suami Angelina Jolie dan memamerkan cincin pernikahannya saat menghadiri promosi film Fury. Ya, Brangelina resmi mengakhiri masa 9 tahun hidup kumpul kebo. Mereka mengucapkan janji suci di Chateau Miraval, Prancis, 23 Agustus lalu.

Jolie ditemani putra pertamanya, Maddox dan Pax ketika berjalan di altar. Sedangkan Zahara dan Vivienne menabur bunga di sepanjang jalan menuju altar. Shiloh dan Knox menjadi pembawa cincin. Usai menggelar pesta pernikahan, mereka menghabiskan bulan madu singkat di Nice.

Pasangan yang cinlok dan berselingkuh dalam film Mr & Mrs Smith ini memang melibatkan keenam anak mereka dalam pernikahan.

”Anak-anak sudah lama meminta mereka untuk menikah, dan sekarang adalah waktu yang tepat,” ungkap ayah Jolie, Jon Voight.

Adapun Jennifer Aniston menjadi buruan paparazzi setelah Brangelina menikah. Mereka penasaran dengan reaksi sang artis saat mendengar pernikahan mantan suaminya.

Bintang Friends itu merasa sedih dan kesal dengan berita pernikahan mereka. Pasalnya, Aniston sedang menjalani promosi untuk film terbarunya, Life Of Crime. Masyarakat lebih banyak membicarakan hal tersebut daripada membahas tentang penampilannya di film.

“Jen sedih semua orang bicara tentang pernikahan Brad, dan Angelina, terutama setelah apa yang dia lakukan di acara Jimmy Kimmel. Sekarang dia harus menyiapkan diri untuk pertanyaan di acara yang sudah disetujui, meski semuanya akan dibatasi. Dia tahu seseorang mungkin menyudutkannya, dan bertanya perasaannya,” ungkap sumber.

Namun, kesedihan Aniston sedikit terobati karena bisa balas dendam dengan mengambil keuntungan dari berita pernikahan Pitt. Dia merasa namanya akan terus disebut sepanjang pekan ini, serta membuat orang tertarik menonton Life Of Crime.

Brad Pitt tampil perdana setelah resmi menjadi suami Angelina Jolie dan memamerkan cincin pernikahannya saat menghadiri promosi film Fury. Ya, Brangelina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News