McLaren Tawari Alonso Kontrak Rp 375 Miliar

McLaren Tawari Alonso Kontrak Rp 375 Miliar
Fernando Alonso. Foto: Tom Gandolfini / AFP

jpnn.com - LONDON - McLaren belum juga menyerah memburu tanda tangan jagoan Ferrari, Fernando Alonso. Tim asal Inggris itu kini bahkan selangkah lebih maju dengan berani menawarkan kontrak besar pada Alonso.

Laman Grand Prix 247, Senin (1/9) menulis, McLaren bersedia menawarkan kontrak sebesar USD 32 juta atau setara Rp 375 miliar (USD= 11.720) pada pembalap dengan dua gelar juara dunia itu.

Nantinya, Alonso bakal diplot untuk menemani pembalap muda Kevin Magnussen. Sementara, Jenson Button hampir dipastikan bakal meninggalkan McLaren pada akhir musim mendatang.

Selain Alonso, McLaren juga dikabarkan tengah mendekati gacoan Red Bull, Sebastian Vettel. Namun, hingga kini McLaren belum juga mengajukan tawaran untuk juara bertahan empat musim terakhir itu.

Di sisi lain, manajemen Ferrari sudah berulang kali menegaskan bakal tetap mempertahankan Alonso dan Kimi Raikkonen untuk musim 2015 mendatang.

“Tidak akan ada pengumuman di Monza terkait dengan masa depan para pembalap. Sebab, memang tidak ada yang perlu diumumkan,” tegas bos Ferrari, Marco Mattiacci. (jos/jpnn)


LONDON - McLaren belum juga menyerah memburu tanda tangan jagoan Ferrari, Fernando Alonso. Tim asal Inggris itu kini bahkan selangkah lebih maju


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News