Dian Sastro Tolak Lamaran Ahok Jadi Wagub DKI

Dian Sastro Tolak Lamaran Ahok Jadi Wagub DKI
Dian Sastrowardoyo. JPNN.com

jpnn.com - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bakal naik pangkat menjadi Gubernur DKI Jakarta. Belum juga mendapat kepastian siapa yang akan mendampingi, Ahok lantas berkelakar. Ia menyebut Dian Sastrowardoyo sosok ideal menjadi Wakil Gubernur. Nah yang disebut rupanya mengetahui pernyataan Ahok itu di media. Lantas tanggapan Dian apa?

“Saya akan bilang, maaf banget Pak Ahok,” jawab Dian sembari tertawa.

“Saya rasa beliau (Ahok) cuma bergurau. Lagi becanda kayaknya. Saya rasa beliau hanya lagi suntuk sama pekerjaannya. Makanya beliau becanda,” sambung bintang Ada Apa Dengan Cinta dan Pasir Berbisik ini.

Lantas bagaimana tanggapan dari Indraguna Sutowo, suami Dian yang pengusaha itu?

“Suami sih, ngeledikin. Ciye, diminta tuh. Aku ya cuma, apa sih cuma becanda mas,” kata Dian dengan senyum simpulnya yang khas.

Lagipula, lanjut ibu dua anak ini, ia tidak memahami dunia politik. Khususnya bagaimana kerja seorang Wakil Gubernur.

“Saya nggak berkompeten. Saya nggak tahu ya, harus yang seperti apa dan kompeten itu harus bagaimana. Tapi saya yakin masih banyak yang lebih berkompeten dibanding saya kok,” cetusnya polos.

“Dalam waktu dekat atau kapan pun, sebenarnya aku nggak ada rencana untuk ke situ (berkarier di politik). Nggak ada keinginan sih,” tegas Dian.

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bakal naik pangkat menjadi Gubernur DKI Jakarta. Belum juga mendapat kepastian siapa yang akan mendampingi, Ahok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News