LeAnn Rimes Curhat Lepas Keperawanan, Malah Dihujat

LeAnn Rimes Curhat Lepas Keperawanan, Malah Dihujat
LeAnn Rimes Curhat Lepas Keperawanan, Malah Dihujat.

jpnn.com - LeAnn Rimes mengungkapkan pengalaman pertama kali melepas keperawanannya di acara yang dipandu Joan Rivers. Namun, ratu Country ini malah menuai hujatan.

Ditemani sang suami, Eddie Cibrian, Rimes mengaku pertama kali berhubungan intim ketika masih berumur 16 tahun. Namun, ia berkelakar jika saat itu memperkosa kekasihnya dulu.

“Aku berada di Monte Carlo. Aku berusia 16 tahun. Dia merupakan pacarku selama 3,5 tahun. Dia sangat baik. Aku pikir aku memperkosanya. Aku kira begitulah hal itu terjadi,” ujar Rimes tertawa.

Namun, candaan itu rupanya dikritik banyak orang di media sosial. Mereka menghujat pilihan kata “memperkosa” yang dijadikan pelantun How Do I Live dan Can’t Fight The Moonlight sebagai lelucon. Bagi sebagian orang, termasuk di Amerika, menjadikan pemerkosaan sebagai bahan lelucon sering memicu kontroversi.

“Itu sangat tidak cerdas dan sangat tidak sopan membuat perkosaan sebagai lelucon,” kata pengguna jejaring sosial.

“Lelucon perkosaan merupakan hal bodoh. LeAnn itu bodoh,” kata pengguna yang lain.

Rimes kemudian pedas mengkritik Justin Bieber yang kerap bikin ulah. Dia bilang, pacar Selena Gomez itu seleb yang bodoh lantaran tidak bisa menjaga tingkah lakunya.

“Saya selalu mengatakan jika kamu pergi ke pesta untuk berbuat ulah seperti itu, lebih baik tinggal di rumah saja. Kamu memang bisa melakukan apa saja yang kamu inginkan tetapi jangan lakukan hal bodoh,” beber Rimes.

LeAnn Rimes mengungkapkan pengalaman pertama kali melepas keperawanannya di acara yang dipandu Joan Rivers. Namun, ratu Country ini malah menuai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News