Marissa Nasution Ingin Berlama-lama di Samping Suami

Marissa Nasution Ingin Berlama-lama di Samping Suami
Marissa Nasution Ingin Berlama-lama di Samping Suami. JPNN.com

jpnn.com - Marissa Nasution sudah menyandang status nyonya Warren Conrad. Ini setelah pengusaha asal Australia tersebut resmi menikahi Marissa, Sabtu lalu di Hotel Mulia, Bali. Saat ditemui di sebuah acara, Marissa enggan memberi alasan kenapa terkesan mendadak menikah.

“Aduh, nanti saja ya kalau soal itu (pernikahan). Jangan di sini, nggak enak suasananya buat wawancara,” tepisnya.

Satu hal yang ia bagi adalah perasaannya setelah menyandang status istri. Marissa sangat menikmati masa-masa indah menjadi pasangan pengantin baru. Ia pun tak ingin cepat-cepat melalui itu.

“Masih banyak waktu untuk urusan anak dan yang lainnya, kita masih ingin enjoy lebih lama berdua dengan suami. Kita kan juga baru nikahnya, masih pengantin baru,” ceplos eks VJ MTV ini.

Beberapa hari sebelum pernikahan, ia mengunggah foto persiapan pernikahan di Instagram @marissaln. Yakni foto koper-koper di dalam mobil dan memberi keterangan foto, “Thinkin of doing a destination wedding? Rethink again! This is what you have to face.”

Kedua sahabatnya, Rianti Cartwright dan Indah Kalalo, langsung memamerkan foto wedding di Instagram. “Such a beautiful wedding #marissaconrad,” tulis Rianti.

Rianti datang ke pernikahan Marissa dengan sang suami, Alfonso Nainggolan, yang akrab disapa Cas.

Indah Kalalo, yang juga datang ke pernikahan Marissa, mengunggah foto Marissa berdua Conrad. “Beautiful bride and handsome groom @marissaln,” puji Indah.

Marissa Nasution sudah menyandang status nyonya Warren Conrad. Ini setelah pengusaha asal Australia tersebut resmi menikahi Marissa, Sabtu lalu di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News