Taylor Swift Gantikan Chris Martin, Adviser The Voice

Taylor Swift Gantikan Chris Martin, Adviser The Voice
TOTALITAS: Taylor Swift.akan menjadi adviser The Voice. (Billboard)

jpnn.com - NEW YORK – Taylor Swift, 24, akan meramaikan ajang pencarian bakatThe Voice. Dilansir dari US Weekly, pelantun tembang Shake It Off itu bergabung sebagai penasihat (adviser) di musim ketujuh kompetisi bikinan NBC tersebut. Swift akan menggantikan vokalis Coldplay, Chris Martin, yang menjadi penasihat pada musim keenam. Martin memberikan saran-sarannya kepada empat tim.

’’Taylor sangat enak diajak bekerja sama,’’ papar sebuah sumber mengenai kontribusi Swift di The Voice. ’’Dia memberikan masukan yang bagus untuk setiap kontestan. Dia memang mentor yang hebat,’’ tambahnya.

Sepak terjang Taylor Swift di The Voice memang bukan yang pertama. Dia pernah muncul di The Voice pada Juni 2013. Dikutip dari RollingStone, dia mengejutkan Michelle Chamuel ketika sedang berlatih sebelum perform. Saat itu Chamuel menyanyikan tembang milik Swift berjudul I Know You Were Trouble.

Sesaat setelah berlatih, Swift memberikan wejangan kepada Chamuel. ’’Tadi itu sangat emosional. Teknik vokal yang kamu punya sangat keren,’’ ujar Swift kepada Chamuel. ’’Aksimu dengan rambut di wajah dan semuanya sangat keren. Jangan dihentikan!’’

Pemilihan Taylor Swift sebagai adviser bukan tanpa alasan. Selain banyak tembang ciptaannya yang menjadi favorit kontestan The Voice, penyanyi berambut pirang itu all-out ketika pembuatan klip video Shake It Off. Dia terlihat bermain trampolin dan dilempar sangat jauh ke atas demi mendapatkan efek melayang.

Swift bergabung menjadi penasihat sebagaimana Stevie Wonder mendampingi tim Adam Levine. Atau, Gavin Rossdale yang mendampingi istrinya, Gwen Stefani, dan Alicia Keys bersama Pharrels Williams.

Musim ketujuh ini berlangsung pada 22 September. Rencananya, album kelima Taylor Swift yang berjudul 1989 menggebrak pasar pada 27 Oktober. Pada album itu, yang menjadi andalan adalah single Shake It Off.Single tersebut bahkan berada di puncak tangga lagu Billboard Hot 100.

The Voice pertama muncul pada 26 April 2011 sebagai acara musim semi. Karena lumayan menggemparkan, acara itu diperpanjang dan muncul pada musim gugur pada 10 September 2012.

NEW YORK – Taylor Swift, 24, akan meramaikan ajang pencarian bakatThe Voice. Dilansir dari US Weekly, pelantun tembang Shake

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News