Rapper Ciptakan Lagu untuk Jokowi

Rapper Ciptakan Lagu untuk Jokowi
Rapper Ciptakan Lagu untuk Jokowi

jpnn.com - JAKARTA - Setelah sukses merilis single lagu nasional "Tanah Air" dengan versi unik, kini rapper Crystal Opera kembali membuat gebrakan baru dalam karir musiknya. Crystal kini menulis lagu untuk calon presiden terpilih 2014, Joko Widodo.

"Ada satu lagu, saat ini sedang proses produksinya, belum bisa saya kasih tahu sekarang," ujar pemilik nama lengkap Muhammad Emil itu dalam rilis yang diterima wartawan, Senin, (1/9).

Crystal menciptakan lagu ini karena diam-diam ia mengidolakan Gubernur DKI Jakarta tersebut. Dia mengaku kagum pada sosok Jokowi, yang sederhana dan merakyat. Ditambah ide-ide Jokowi yang dianggapnya akan membawa perubahan bagi negara.

Lagu itu, kata dia, adalah bentuk pesan kebanggaannya kepada mantan Walikota Solo tersebut. "Saya akan bahagia, jika lagu ini bisa didengar Pak Jokowi. Lagunya tetap aliran rap sesuai genre musik saya," imbuhnya.

Crystal pun berharap suatu saat nanti ia dapat diberi kesempatan bisa duet satu panggung dengan Jokowi menyanyikan lagunya. Rencananya, lagu itu dirilis 15 September 2014 sebelum Jokowi dilantik 20 Oktober mendatang. Terakhir, ia mendoakan, Jokowi dapat memimpin negara Indonesia dengan benar dan merata.

"Lagu ini sekalian untuk mengucapkan selamat atas terpilihnya Pak Jokowi dan Pak Jusuf Kalla. Semoga bisa memimpin Indonesia ke arah yang lebih baik dan menjadi negara yang maju," tandas Crystal. (flo/jpnn)


JAKARTA - Setelah sukses merilis single lagu nasional "Tanah Air" dengan versi unik, kini rapper Crystal Opera kembali membuat gebrakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News