Pendaftar CPNS di Kaltara Sudah 2.873 Orang

Pendaftar CPNS di Kaltara Sudah 2.873 Orang
Foto: Dok

jpnn.com - TANJUNG SELOR - Masa pendaftaran CPNS di Pemprov Kalimantan Utara (Kaltara) berlangsung hingga 10 September mendatang.

Data terakhir yang diperoleh panitia penerimaan CPNS Pemprov Kaltara, pendaftar online telah mencapai 2.873 orang.

Dari jumlah tersebut, formasi administrasi umum paling banyak diminati. Karena ijazah yang dipersyaratkan hanya ijazah SMK. Sementara formasi yang hingga kemarin hanya diminati satu pelamar yaitu formasi inspektur tambang.

Dikatakan, Denny, salah seorang panitia penerimaan CPNS Pemprov Kaltara, pelamar yang telah memasukkan berkas hingga akhir pekan lalu, baru berjumlah123 pelamar.

Tapi dari pantauan Berau Post (Grup JPNN) di kantor Biro Kepegawaian Setprov Kaltara, kemarin, tampak ratusan pelamar CPNS Pemprov Kaltara menyerahkan berkas.

Ditambahkannya, persyaratan yang harus dipenuhi pelamar di antaranya foto, ijazah yang telah dilegalisasi, surat lamaran yang ditujukan kepada gubernur Kaltara serta transkrip nilai.

“Mereka yang telah menyerahkan berkas hari ini (kemarin, Red), besoknya (hari ini, Red) bisa mengambil kartu peserta tes,” ungkapnya. (*/fen/fir/sam/jpnn)

 

TANJUNG SELOR - Masa pendaftaran CPNS di Pemprov Kalimantan Utara (Kaltara) berlangsung hingga 10 September mendatang. Data terakhir yang diperoleh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News