Atap Terminal 2F Bandara Soetta Bocor

Atap Terminal 2F Bandara Soetta Bocor
Atap Terminal 2F Bandara Soetta Bocor

jpnn.com - TANGERANG - Pemandangan tak menyenangkan terjadi di Terminal 2F Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (1/9) malam. Pasalnya, atap di Terminal 2F Bandara Soetta bocor, tepatnya di Gate F4.

Dari pantauan JPNN.com di lapangan, di tempat kebocoran diberi ember berwarna abu-abu dan diberi tanda peringatan berwarna kuning yang memberitahukan agar hati-hati karena lantai licin.

Menurut petugas yang tengah berjaga tak jauh dari pintu masuk Gate F4 mengatakan, kebocoran terjadi lantaran air buang dari AC. Bahkan kata dia, petugas sudah kerap melakukan perbaikan hanya saja air buangan AC kerap bocor.

"Sudah sering bocor, beberapa kali sering diperbaiki. Kalau ini sejak kemarin karena air buang AC," ucap salah satu petugas di Bandara Soetta.

Kebocoran ini sangat menganggu calon penumpang, terutama di Gate F4. Sebab tumpahan air ini terjadi tak jauh dari pintu masuk Gate F4, sehingga menganggu penumpang yang hendak masuk. Salah seorang penumpang bernama Rina, yang hendak terbang dari Tangerang menuju Makassar merasa terganggu.

"Ya ganggu, apalagi deket sama pintu masuk. Kalau ada penumpang yang buru-buru atau telat, trus enggak liat kan bisa kesandung atau jatuh," papar dia.

Ia berharap, pihak Angkasa Pura II, selaku pengelola Bandara Soetta segera melakukan perbaikan. Agar penumpang yang menuju Gate F4 tidak terganggu. "Semoga cepat diperbaiki, masa bandara bertaraf Internasional bocor," keluhnya. (chi/jpnn)


TANGERANG - Pemandangan tak menyenangkan terjadi di Terminal 2F Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (1/9) malam. Pasalnya, atap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News