Kembali ke Liverpool, Suarez Menangis

Kembali ke Liverpool, Suarez Menangis
Kembali ke Liverpool, Suarez Menangis

LUIZ Suarez, tampaknya, belum bisa melupakan Liverpool. Kemarin dia terlihat berada di kamp latihan Liverpooldi Melwood. Penyerang asal Uruguay itu bertemu dengan mantan rekan setimnya, bernostalgia, dan lantas berpamitan.

      

Suarez memberikan hadiah jersey Barcelona bernomor punggung 9 kepada kapten Liverpool Steven Gerrard. Dia juga berpose dengan Gerrard, Glen Johnson, dan Jon Flanagan. Baik Johnson maupun Flanagan sedang menjalani terapi untuk kesembuhan cederanya.

    

"Hari ini saya mengucapkan perpisahan kepada beberapa teman. Menyenangkan untuk mengingat momen-momen hebat yang kami lalui bersama. Terima kasih untuk semua kegembiraan yang kalian berikan kepada saya," tulis Suarez di akun Facebook.

    

Pertemuan itu meninggalkan kesan mendalam dan emosional bagi Suarez. Saat keluar dari Melwood dan masuk mobil, striker 27 tahun itu tertangkap kamera sedang menangis.  

      

LUIZ Suarez, tampaknya, belum bisa melupakan Liverpool. Kemarin dia terlihat berada di kamp latihan Liverpooldi Melwood. Penyerang asal Uruguay itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News