Tewas Kesetrum Perangkap Tikus yang Dipasang Sendiri

Tewas Kesetrum Perangkap Tikus yang Dipasang Sendiri
Tewas Kesetrum Perangkap Tikus yang Dipasang Sendiri

jpnn.com - NIBONG - M Husin (55) warga Desa Seulunyok, Nibong, Aceh Utara dilaporkan tewas di sawahnya, setelah tersengat kawat telanjang yang dialiri listrik dipasang korban untuk perangkap tikus.

Naas senjata makan tuan ini diketahui setelah korban terbujur kaku di pematang sawah, Senin (1/9), sekira pukul 07.00 WIB.

Informasi dikumpulkan Rakyat Aceh (Grup JPNN), peristiwa ini bermula saat M Husin datang menjenguk tanaman padi tidak jauh jaraknya dari rumahnya.

Entah kenapa, korban diduga lupa kalau di areal persawahannya telah dipasang kawat telanjang dialirkan tegangan listrik untuk perangkap tikus.

 “Yang pasang perangkap tikus ini adalah korban sendiri, tetapi korban kita duga lupa kemudian mengarungi sawah yang dimaksud dan terjadilah musibah yang tidak diduga ini,” terang Kapolres Aceh Utara AKBP Gatot Sujono melalui Kapolsek Nibong Iptu Abdullah Salihin.

Insiden ini tengah dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian. Pun demikian, jenazah korban sudah dikemubumikan di desa setempat, sekira pukul 11.00 WIB. (zub)


NIBONG - M Husin (55) warga Desa Seulunyok, Nibong, Aceh Utara dilaporkan tewas di sawahnya, setelah tersengat kawat telanjang yang dialiri listrik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News