Arsenal Resmi Rekrut Welbeck dari MU

Arsenal Resmi Rekrut Welbeck dari MU
Danny Welbeck resmi milik Arsenal. Foto: ist.

jpnn.com - LONDON - Arsenal sukses mengganti status Danny Welbeck. Pemain timnas Inggris itu kini tidak lagi milik Manchester United. Di hari terakhir transfer pemain Senin (1/9), The Gunners resmi mendatangkan Welbeck.

Dilansir dari halaman resmi klub, Selasa (2/9), Arsenal mengumumkan kedatangan striker 23 tahun itu. Namun tidak disebut berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk merayu MU. Namun rumor yang beredar di media London, Arsenal membayar tidak kurang dari 16 juta poundsterling (sekitar Rp 316 miliar). Arsenal juga tidak merinci berapa durasi kontrak Welbeck. 

Pilihan Welbeck ke Arsenal ini dinilai banyak kolumnis Inggris sebagai langkah yang tepat. Di MU, praktis tempat untuk Welbeck sudah sangat sempit. Di Arsenal, dia diprediksi akan menjadi pilihan utama Arsene Wenger, mengingat striker utama Arsenal bernama Olivier Giroud sedang dibelit cedera.

Welbeck saat ini sedang melakoni tugas negara bersama timnas Inggris untuk laga internasional. Setelah itu, Welbeck langsung akan bergabung dengan rekan baru di Arsenal, untuk mempersiapkan diri menjalani big match kontra Manchester City, 13 September nanti. "Semua orang di Arsenal menyambut Danny ke klub dan berharap untuk kontribusinya dalam kemeja Arsenal musim ini," tulis Arsenal di situsnya. (adk/jpnn)


LONDON - Arsenal sukses mengganti status Danny Welbeck. Pemain timnas Inggris itu kini tidak lagi milik Manchester United. Di hari terakhir transfer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News