City Pinjamkan Negredo ke Valencia

City Pinjamkan Negredo ke Valencia
Alvaro Negredo dipinjamkan City ke Valencia. Foto: IST

jpnn.com - MANCHESTER - Alvaro Negredo akhirnya kembali berkarir di La Liga. Itu terjadi setelah Manchester City resmi meminjamkan bomber berusia 29 tahun itu ke Valencia untuk semusim ke depan.

Laman BBC, Selasa (2/9) menulis, Valencia memiliki opsi untuk membeli Negredo pada akhir musim mendatang. Sebelum membela City, Negredo memang sudah malang melintang di berbagai klub La Liga.

Rayo Vallecano, Almeria, Real Madrid serta Sevilla merupakan beberapa tim yang pernah menggunakan jasa Negredo. Selama ini, kabar mengenai hengkangnya Negredo memang sudah berembus kencang.

Performa yang terus memburuk membuat Negredo dikabarkan segera angkat kaki dari Etihad Stadium yang merupakan markas City. Situasi Negredo makin pelik setelah City lebih sering menggunakan Stevan Jovetic.

Padahal, penampilan Negredo sebenarnya sempat menuai pujian setelah didatangkan dari Sevilla pada 2013 lalu. Saat itu, Negredo berhasil menyumbangkan 23 gol pada musim pertamanya bersama City. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Alvaro Negredo akhirnya kembali berkarir di La Liga. Itu terjadi setelah Manchester City resmi meminjamkan bomber berusia 29 tahun itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News