Galatasaray Resmi Gaet Duo Napoli

Galatasaray Resmi Gaet Duo Napoli
Goran Pandev dan Blerim Dzemaili resmi digaet Galatasaray. Foto: Ist

jpnn.com - ISTANBUL - Galatasaray menjadi tim Turki yang paling rakus memburu pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Terbaru, Galatasaray berhasil mengikat duo Napoli, Goran Pandev dan Blerim Dzemaili.

Laman Sky Italia, Selasa (2/9) menulis, Galatasaray akan membayar Napoli sebesar 2,4 juta Euro atau sekitar Rp 37 miliar (Euro= Rp 15.578) untuk striker asal Macedonia itu.

Namun, Galatasaray juga harus mengeluarkan biaya ekstra sebesar Rp 32 miliar jika Pandev bermain minimal dalam 27 pertandingan. Jika itu terjadi, Galatasaray juga bakal memperbaharui kontrak Pandev.

Selama ini, performa Pandev di Napoli juga tak terlalu mengilap. Mantan bomber Inter Milan itu hanya bisa menjaringkan 19 gol dalam 92 pertandingan bersama I Partenopei, julukan Napoli.

Di sisi lain, Galatasaray juga berhasil mengikat Dzemaili dengan kontrak berdurasi tiga musim. Galatasaray harus merogoh koceknya sebesar Rp 36 miliar untuk mendapatkan gelandang berusia 28 tahun itu. (jos/jpnn)


ISTANBUL - Galatasaray menjadi tim Turki yang paling rakus memburu pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Terbaru, Galatasaray berhasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News