Gabung MU, Falcao Ingin Cepat Lancar Bahasa Inggris

Gabung MU, Falcao Ingin Cepat Lancar Bahasa Inggris
Radamel Falcao. Foto: manutd.com

jpnn.com - MANCHESTER - Radamel Falcao akhirnya berlabuh di Manchester United dari AS Monaco dengan status pinjaman musim ini. Di MU, striker berkebangsaan Kolombia ini akan mengenakan nomor punggung 9. Menurut Falcao, bergabung ke MU adalah mimpinya sejak lama.

"Bagi saya, ini adalah mimpi menjadi nyata. Bermain di Liga Premier, ya saya selalu ingin berada di sini karena liga ini sangat baik," ujar Falcao di situs resmi klub, Selasa (2/9).

"Liga ini (EPL) adalah yang terbaik karena punya tim yang baik. Dan Manchester United adalah tim terbaik di Inggris. Semuanya sempurna bagi saya. Kami memiliki pemain yang sangat top. Saya mengagumi mereka. Saya ingin segera bertemu dengan mereka untuk pertama kalinya. Saya yakin bahwa musim ini akan menjadi besar bagi kami," ujar Falcao.

"Saya perlu rekan saya agar bisa cepat melatih bahasa Inggris saya. Saya pikir mereka akan membantu saya dalam banyak hal agar saya bisa nyaman di klub," pungkas Falcao. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Radamel Falcao akhirnya berlabuh di Manchester United dari AS Monaco dengan status pinjaman musim ini. Di MU, striker berkebangsaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News